pensi ini dilaksanakan tanggal 20 juni 2012 waktu itu hari rabu. di maksimalkan oleh Guru-guru dan anggota Osis. dan dimeriahkan oleh pengisi-pengisi acara. seperti : - Band - Singer - Dancer - Comedian - Models - poetry Readers - Accoustic. oh ya hampir lupa. selain diisi oleh murid* berbakat, ada juga alumni-alumni berbakat dan guru-guru berbakat :D
acara awal diisi oleh band alumni golongan mantan ketos tahun 2009-2010 Faris Pamungkas
bawain lagu NTR - Sorry
kedua dilanjut sama mbak Dian si suara merdu nyanyi lagu celine dion dan lagu kotak masih cinta :)
dari mbak dian nyanyi langsung dibuka acara resmi dengan penyambutan WAKASIS Drs.Sahli yang notabene dia berdiri aja udah lucu. apalagi ngomong. haha :D *sayangnyaunphoto*
seusai penyambutan akhirnya festival band dimulai. dari band pertama, perwakilan dari murid* kelas satu Brenda, Ria, Nidya, Firda dan satu lagi yang saya lupa namanya *eh*
bawain lagu Ten2Five - I will fly
band ke 2 perwakilan dari kelas sebelas ipa satu *alhamdulilahtemankelassayasendiri* Rofiqoh, Dipa, Saldo dan Danu
bawain lagunya paramore - born for this
drumer dan bassist kepilih jadi d'best
festival band sementara diberhentikn dan diisi modeling perwakilan kelas sepuluh sebelas yang memamerkan batik hasil karya kelas sebelas dan acc hasil karya kelas sepuluh *sayangunphoto*
selain modelling, ada yang ngisi poetry reader perwakilan dari Merry Amalia kelas sepuluh. diisi juga dengan singing contest dan ini pesertanya :
1. Hanum Nindialoka - Butiran Debu #Rumor
2. Dewi - Beraksi #Kotak *the winner*
3. Brenda Mustika Sari - Sang Dewi #TitiDj
4. Rofiqoh - Masih Cinta #Kotak
5. Alibta Gisca Zaharina - Kamu Memang yang pertama #geisha
6. Adeknya Ridho Sos 3 - Menangis Tanpa Air Mata #Greta
7. Ardisa Pameliasari - *akulupalagunya*
gahanya ada singing contest, acoustic juga dikeluarin sebelum mulai festival band lagi :D
ada classica sama hanum nyanyi frente bizare love triangle, perwakilan kelas satu nanyi adele someonelikeyou, perwakilan Ridho sos 3 nyanyi bagindas maafkan, perwakilan Ridho sos5 nyanyi ingin hilang ingatan rocket rocker.
usai dari modeling sampai accoustic selesai, festival band dilanjut lagi dengan band ke 3 yaitu dari keas sebelas yang vokalnya Ganesa *temankelasjuga* bersama erick, puguh dan rega :)
band pemenang dan gitaris terbaik, bawain lagunya greenday - American Idiot
band ke 4 dan terakhir perwakilan kelas sepuluh yang agak beda karena tanpa drumer tapi ada efek beatboxnya. keren menurutku ;)
*lupa bawain lagu apa*
festival band selesai, dilanjutin sama exhibition dance dari kumpulan kelas sepuluh dan sebelas yang diberi nama MIRACLE *adaakuujugalho* :p karna orangnya gasedikit dan gamungkin kalo dipanggung akhirnya terpaksa di bawah panggung dan memberdirikan penonton :D
Maulivia (kuning) Ranjid (merah) Linda (biru)
Yuaris (hijau) Viira (Sweater merah) Paksindra (kuuning)
Martini waktu scramble
Andre, Dewi, July *aku* #Trio
#trio waktu lagu party rock anthem
popping
waving cobra
pose
lagu the boys
Andre, Dewi, July *aku* #Trio
#trio waktu lagu party rock anthem
popping
waving cobra
pose
lagu the boys
setelah dance lanjut lagi ke band-band alumni dan guru-guru juga ikut ngisi :D kejutan banget :*
bu tutik feat pak bambang bawain lagu Racunnya changcuters
lanjuuut!
band? udah. singing contest? udah. acoustic? udah. poetry readers?
udah. dance? udah.Models? udah. trus apa yang belum? nahh yap comedian
:) akhirnya parodi perwakilan dari kelas sebelas sos dan alumni. yaa
parodinya ga lucu-lucu amat sih. absurd iya banget :D
parodi ini ceritanya semacam talk show gitu. wawancarai ketua osis yang random. hahaha yang jadi pawawancara itu mas Angger sama Ijul yang gilanya seporsi :D trus, disela-sela talkshow ada bencong alay dateng. yang jadi bencongnya Bagas sos 3 dan satu lagi yg aku gatau namanya.
parodi usai dan ganyangka ini penutupan. akhirnya pengumuman pemenang festival band. modeling and singing contest. setelah pengumuman akhirnya acara ditutup.
akhirnya acara usai dengan meriah. meskipun gada GS besar tapi cukup menghibur. selamat buat pengisi acara dan osis*nyaa. selamat bertemu di pensi semester depaaaaann :)






















Tidak ada komentar:
Posting Komentar